Tips Dan Cara Memilih Gaun Pesta Muslimah Yang Tepat

Artikel diterbitkan oleh Fashion Pria Dan Wanita pada
Tips Dan Cara Memilih Gaun Pesta Muslimah Yang Tepat --Tampil anggun dengan menggunakan Gaun di tempat pesta memang sangat didambakan oleh kaum wanita. Namun bagaimana kalau pergi ke pesta menggunakan Gaun Pesta Muslimah.? Hal ini lah yang menjadi banyak pertanyaan tentang bagaimana cara memilih Gaun Pesta Muslimah, karena menentukan atau memilih Gaun Pesta Muslimah memang sedikit lebih sulit dibandingkan dengan Memilih Gaun Pesta lainnya. Pada kesempatan kali ini Fashion Pria Dan Wanita Terbaru akan memberikan Tips Dan Cara Memilih Gaun Pesta Muslimah Yang Tepat.
Tips Dan Cara Memilih Gaun Pesta Muslimah Yang Tepat
  1. Pakailah pakaian yang dapat menyerap keringat untuk pesta siang hari. Hindari bahan yang panas yang menyebabkan rasa tak nyaman. Jika pesta diadakan dalam ruangan full AC Anda bisa mengenakan pakaian dari bahan yang sedikit panas.
  2. Untuk pesta di siang hari kenakan pakaian model yang simple. Sederhana namun tetap menarik. Berekspresi dengan warna warna terang bisa menjadi pilihan tepat. Namun, hindari pakaian dengan detail bordir atau payet berlebih
  3. Baju dengan model glamour cocok untuk pesta malam hari. Anda bisa mengenakan busana dengan hiasan aksen payet dan bordir. Selain itu kaftan dengan hiasan emas atau perak juga memberikan kesan galmour. Warna hitam, merah marun, gold bisa menjadi pilihan tepat yang bisa memberikan kesan elegan dan mewah.
  4. Kenakan baju batik muslim untuk acara tertentu. Baju batik memberikan kesan formal namun tetap chic. Banyak pilihan model dan corak Jika Anda ingin terlihat formal namun tetap chic Anda bisa memilih sentuhan motif batik.
  5. Tambahkan aksesoris. Gunakan kalung, gelang, bross, selendang untuk menunjang penampilan Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna pakaian dengan sepatu, clutch agar tampil matching.
Itulah beberapa Tips Dan Cara Memilih Gaun Pesta Muslimah Yang Tepat yang bisa diberikan oleh Fasion Pria Dan Wanita Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Fashion Pria Dan Wanita Terbaru Template Modify by Fashion Pria Dan Wanita | Powered by Blogger.com.