Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula

Artikel diterbitkan oleh Fashion Pria Dan Wanita pada
Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula --Menggunakan High Heels tentunya akan membuat wanita terlihat lebih anggun dan sempurna. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu Menggunakan High Heels terutama buat pemula atau yang baru pertama kali Menggunakan High Heels. Memakai High Heels tentunya harus mempunyai keberanian yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, karena kebanyakan wanita yang tidak mau menggunakan High Heels karena ribet, sakit, dan takut cidera. Berikut ini Fashion Pria Dan Wanita Terbaru akan memberikan Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula. Jadi bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan High Heels tidak perlu khawatir karena dibawah ini ada beberapa Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula.
Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula
Tips Dan Cara Memakai High Heels Untuk Pemula
  1. Saat menggunakan high heels, santai saja, buat langkah yang membentuk garis lurus. Agar terasa nyaman, ayunkan langkah kamu sambil memikirkan lagu dengan irama riang.
  2. Beberapa high heels terasa berat dan menimbulkan suara keras. Hindari high heels jenis ini bila kamu pergi ke kampus atau kantor. Jangan membuat orang lain tidak nyaman dengan suara high heels tersebut.
  3. Jangan lupa, pilih high heels dengan hak rendah sekitar 2 hingga 3 cm bila kamu baru pertama kali memakai high heels.
  4. Jika kamu baru pertama kali memakai high heels, carilah garis lurus di jalan untuk melatih bagaimana berjalan dengan pola garis lurus.
  5. Saat berjalan di jalan berbatu, perhatikan langkah kamu. Jika kamu tahu bahwa jalan yang akan dilalui berbatu, gunakan high heels dengan luas penampang hak yang lebih tebal ketimbang stiletto.
  6. Saat turun tangga, santai saja, perhatikan langkah kamu. Jangan lupa pegangan pada pegangan tangga.
  7. Saat akan membeli high heels, cobalah beberapa model. Pakai pada kedua kaki, buatlah berjalan mondar-mandir di dalam toko. Temukan mana yang paling nyaman untuk kamu.
  8. Jika lantai terasa licin, buat langkah kecil. Langkah besar akan membuat kamu tergelincir.
  9. Saat berjalan di lokasi berumput atau tanah, high heels bisa tertancap di tanah dan itu sama sekali tidak cantik. Jika ujung high heels kamu runcing, buat langkah seperti sedang menjinjit. Memang tidak nyaman, tetapi itu akan membuat kamu terhindar dari terjatuh karena ujung high heels tertancap tanah. Akan lebih baik jika kamu memilih wedges di lokasi berumput atau tanah yang lunak.
Itulah beberapa Tips Dan Cara Memakai High Heells Untuk Pemula yang bisa Fashion Pria Dan Wanita Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Fashion Pria Dan Wanita Terbaru Template Modify by Fashion Pria Dan Wanita | Powered by Blogger.com.