Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing

Artikel diterbitkan oleh Fashion Pria Dan Wanita pada
Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing --Memiliki tubuh yang indah merupakan hal yang sangat didambakan oleh kaum wanita,terutama memiliki tubuh yang Langsing dan Seksi. Karena kebanyakan menurut pendapat mereka yang memiliki tubuh Langsing, tentunya akan menjadi daya tarik sendiri untuk memikat hati pria. Akan tetapi bagaimana jika mereka yang memiliki tubuh yang sedikit gemuk, apakah mereka tidak bisa tampil cantik dalam berpakaian ? Tentunya pasti bisa, karena pada kesempatan kali ini Fashion Pria Dan Wanita Terbaru akan memberikan Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing, namun selain itu kamu harus pintar juga dalam memilih busana/baju yang akan dipakai. kalau sudah tepat memilih busana yang dipakai tentunya tubuh yang gemuk akan bisa disulap menjadi langsing dan sempurna. Berikut Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing.
Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing
1. Pilih pakaian berwarna gelap
Jika ingin terlihat langsing saat berbusana, maka Anda bisa memilih warna yang gelap-gelap saja, seperti hitam, biru tua, dan warna gelap lainnya. Hindari untuk memilih warna pastel.

2. Pilih pakaian bermotif garis vertikal
Pemilihan motif yang salah bisa membuat tubuh Anda jadi terlihat semakin lebar. Agar terlihat langsing, Anda bisa memilih pakaian yang bermotif garis vertikal saja. Selain itu, hindari juga pakaian yang memiliki corak ramai, seperti bunga-bunga.

3. Pilih pakaian berkerah jenjang atau V-neck
Pakaian dengan kerah tinggi atau neck turtle dan U-neck bisa membuat Anda jadi terlihat gemuk. Sebaiknya, hindari untuk memakainya jika Anda memiliki pipi yang tembem alias chubby. Pilih pakaian yang berkerah jenjang atau V-neck saja agar terlihat lebih langsing.

4. Jangan memakai pakaian ketat 
Pakaian ketat jika dipakai tentunya akan membuat tubuh jadi terlihat lebih gemuk karena timbunan lemak akan terlihat. Lemak di tubuh itu malah menarik perhatian orang dan membuat Anda jadi terlihat tidak proporsional.

Demikianlah Tips Dan Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing yang bisa diberikan oleh Fashion Pria Dan Wanita Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Fashion Pria Dan Wanita Terbaru Template Modify by Fashion Pria Dan Wanita | Powered by Blogger.com.