Tips Dan Cara Memilih Busana Berbahan Chiffon

Artikel diterbitkan oleh Fashion Pria Dan Wanita pada
Tips Dan Cara Memilih Busana Berbahan Chiffon --Busana berbahan Chiffon saat ini sedang menjadi trend bagi kaum wanita di tahun 2013. Chiffon sendiri sebenarnya berasal dari kata Prancis yang artinya pakaian. Dan merupakan bahan garmen yang populer digunakan untuk membuat scarf, gaun, blouse dan lingerie. Kaum wanita menyukai Busana yang berbahan Chiffon karena pakaian tersebut dapat menyerap keringat,kalau dipakai tidak mudah kusut dan disamping bahanya yang tipis membuat tubuh menjadi segar dan seju.Namun ada beberapa Tips Dan Cara Memilih Busana Berbahan Chiffon sebelum kamu membeli busana Berbahan chiffon. Na bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana Cara Memilih Busana Yang Berbahan Chiffon, berikut ini Fashion Pria Dan Wanita Terbaru akan memberikan Tips Dan Cara Memilih Busana Berbahan Chiffon yang tepat.
Tips Dan Cara Memilih Busana Berbahan Chiffon
1. Memilih Pasangan Untuk Bahan Chiffon
Jangan memadukan bahan chiffon dengan bahan chiffon lainnya, Lebih baik pilih bahan kain jeans, katun, atau bahan lain yang memang lebih cocok dipadukan dengan chiffon dan tidak membuatnya monoton atau padukan chiffon dengan bahan lain adalah mencari warna yang senada atau netral untuk dipadukan.

2. Pilih Motif untuk Bahan Chiffon
Chiffon bermotif adalah chiffon yang paling disukai karena motifnya dapat menyamarkan ketebalan bahan dan dapat dipadukan dengan aneka aksesoris dan bahan busana lain sehingga meninggalkan kesan yang manis.

3. Warna Putih atau Hitam
Apabila Anda ingin tampil elegan dan ragu memilih pattern, maka Anda bisa tampil dengan warna hitam atau putih saja, dipadukan dengan jeans atau bahan lainya.

4. Tanpa Aksesoris
Chiffon adalah bahan yang membuat Anda kelihatan mewah, sehingga Anda tak perlu memilih dan memakai aksesoris yang berlebihan, tetap tampil simple, karena itu akan membuat anda lebih anggun dan mempesona.

Demikianlah yang bisa Fashion Pria Dan Wanita Terbaru berikan mengenai Tips Dan Cara Memilih Pakaian Berbahan Chiffon, yang nantinya dapat membantu kamu menemukan busana berbahan chiffon yang tepat. semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Fashion Pria Dan Wanita Terbaru Template Modify by Fashion Pria Dan Wanita | Powered by Blogger.com.