Trend Gaya Rambut Wanita Terbaru Yang Disukai Pria

Artikel diterbitkan oleh Fashion Pria Dan Wanita pada
Trend Gaya Rambut Wanita Terbaru Yang Disukai Pria --Memiliki Rambut panjang memang menjadi ciri khas wanita. Waniat yang memiliki Rambut Panjang mempunyai keuntungan tersendiri karena dengan rambut panjang mereka dapat merubah Model Gaya Rambut Terbaru yang mereka inginkan. Hal tersebut menjadikan Gaya Rambut seakan tidak ada habisnya. Namun Gaya Rambut juga harus menyesuaikan dengan bentuk wajah yang kamu miliki, misalnya Model Rambut Panjang dengan Gaya Rambut Wavy. Na bagi kamu yang ingin merubah Model Gaya Rambut Wanita Yang Disukai Pria, berikut ini Fashion Pria Dan Wanita Terbaru akan memberikan beberapa Model Gaya Rambut Wanita Yang Disukai pria. 
Trends Gaya Rambut Wanita Terbaru Yang Disukai Pria
Berikut adalah beberapa Gaya Rambut Yang Disukai Pria
1. Panjang & Lurus
Pria menyukai rambut wanita yang panjang dan lurus, terlihat bersih dan sehat. Rambut yang indah menunjukkan kalau kamu mengikuti diet seimbang dan kesehatan fisik yang baik.
2. Bercahaya
Rambut yang lembut, mengembang dan bercahaya membuat para pria ingin menyentuhnya. Pria menyukai rambut seperti ini karena menyimbolkan kemudaan dan vitalitas.
3. Shaggy Seksi
Rambut pendek dengan potongan shaggy dan berlayer, menegaskan tulang pipi dan mata Anda, yang tentunya juga mengeluarkan aura seksi.
4. Pixie Cut
Wanita yang percaya diri tidak perlu bersembunyi di balik rambutnya yang panjang,kata Roy Teeluck, pemilik salah satu salon di Amerika. Plus, rambut super pendek dengan poni berujung halus yang membingkai wajah akan membuat wanita terlihat sangat sensual.
5. Jambul
Menata rambut ke atas akan memperlihatkan area dahi yang merupakan fitur paling seduktif dari tubuh Anda, seperti halnya leher dan bahu
6. Sanggul Acak
Menurut Helen, pria tidak terlalu peduli jika rambut Anda ditata sangat rapi dan stylish. Sebaliknya, perhatian pria akan teralihkan saat Anda membiarkan beberapa helai rambut lepas dari sanggul Anda, khususnya di bagian samping dan belakang. Pria melihatnya sebagai sisi liar, bebas dan rileks yang dimiliki wanita.
7. Kuncir Kuda
Menguncir tinggi rambut akan memperlihatkan leher yang jenjang; salah satu aset yang membuat wanita tampak seksi. Beberapa sisa helaian rambut yang tertinggal akan semakin membuat kesan seksi tanpa harus berusaha banyak. Plus, kuncir kuda membuat Anda tampak lebih muda dan ceria.

Itulah beberapa Trend Gaya Rambut Wanita Terbaru Yang Disukai Pria yang bisa Fashion Pria Dan Wanita Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Fashion Pria Dan Wanita Terbaru Template Modify by Fashion Pria Dan Wanita | Powered by Blogger.com.